-->
TRANSLATE English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, June 5, 2015

ADENIUM VILLA

Selamat Datang di Villa Adenium

Villa Adenium terletak dalam  kompleks villa di bukit  Jimbaran Bay, pintu gerbang menuju Bali Bukit Peninsula, terkenal karena airnya biru kristal, pantai berpasir putihmakanan laut segar dan matahari terbenam yang menakjubkan.

Villa Adenium - Villa exterior Stylish dan kontemporer, empat kamar tidur villa telah dirancang untuk santai, nyaman , menawarkan keindahan yang menakjubkan dan staf yang ramah. Dilengkapi dengan beberapa fasilitas, termasuk 15 meter kolam renang, ruang bermain anak-anak lengkap dengan Xbox, ruang permainan dengan tenis meja dan meja biliar, gimnasium dan ruang pijat, Villa Adenium, adalah tempat liburan yang ideal untuk keluarga  dan kelompok.

Tentang Villa Adenium

Bertengger tinggi di lereng bukit dengan pemandangan laut, Villa Adenium di posisi yang bagus untuk keluarga dan teman-teman yang ingin menjelajahi pantai-pantai selancar yang menakjubkan dan pemandangan Bali Bukit Peninsula atau berenang di  perairan dangkal Jimbaran Bay. Hanya lima menit berjalan kaki dari villa, Jimbaran memiliki banyak hal yang ditawarkan. Serta lima kilometer dari pasir emas bisa melihat hasil tangkapan nelayan dan juga menikmati beberapa makanan laut segar .Tetapi bagi mereka yang lebih suka tinggal di rumah, ini empat kamar tidur semuanya mewah ber-AC yang terletak dalam batas-batas aman dari villa kompleks kelas atas, menawarkan berbagai fasilitas rumah yang luar biasa. Sebuah 15 meter panjang kolam renang, meja pingpong, ruang permainan dengan tenis meja dan meja biliar, dan gimnasium, akan tetap menghibur untuk tamu tamu dari berbagai usia. staff yang profesional yang melayani anda di Villa Adenium untuk membuat Anda merasa seperti rumah. 

 KOMENTAR TAMU

“Great stay for large family”

5 of 5 stars Reviewed April 2, 2015 for a stay in January 2015
We had a wonderful staff here. It was a huge Villa! 4 massive bedrooms, large living area , kitchen and dining room. A large basement room with a great gym, pool table and table tennis. And not to forget the awesome pool. The driver they provided was awesome, always on time , had excellent English and was very knowledgeable of the entire area. We enjoyed our week here thoroughly READ MORE...



“Nice property but there's much better in Bali for the same price”

4 of 5 stars Reviewed August 6, 2013 for a stay in July 2013
We spent a week at Villa Adenium. It is a lovely villa with a nice (albeit very cold, pool!!) Nice views of Jimbaran Bay from the top floor where the bedrooms are located. The road leading to the villa is a main road and the crazy traffic and no footpath prevents you from being able to walk anywhere. You are forced to use the car at all times.
The kitchen was very small and open to the dining area so there was no privacy when we were eating. The villa lacked a coffee machine, which meant we had to drive down the road to the local cafe each morning. READ MORE...